• UGM
  • Layanan IT
  • Webmail
Universitas Gadjah Mada SUB DIREKTORAT KERJA SAMA DALAM NEGERI
DKAUI UNIVERSITAS GADJAH MADA
  • DKAUI
  • Beranda
  • Tentang Kami
  • Layanan Kerja Sama
    • LAYANAN PEMROSESAN MoU
    • LAYANAN PEMROSESAN PKS
  • Kontak Kami
  • Beranda
  • Info Lowongan
  • Lowongan Pekerjaan Kontrak (Six Cap Project)

Lowongan Pekerjaan Kontrak (Six Cap Project)

  • Info Lowongan
  • 27 March 2017, 08.42
  • Oleh: admin
  • 0

Universitas Gadjah Mada melalui Direktorat Kemitraan, Alumni dan Urusan Internasional membuka lowongan pekerjaan kontrak penuh waktu (Six Cap Project) dengan rincinan sebagai berikut:

Staf Keuangan/Finance
Kualifikasi:

  1. Lulusan S1 Akuntansi
  2. Pria/Wanita
  3. Usia Max 25 Tahun
  4. IPK Min 3.0
  5. Toefl Minimal 500
  6. Mengerti dan Menguasai pembukuan dan akuntansi keuangan
  7. Menguasai Program Microsoft Office
  8. Memiliki pengalaman kerja di bidang keuangan lebih diutamakan
  9. Jujur, Teliti, terampil dan dapat bekerja sama dalam tim.

Deskripsi Pekerjaan:

  1. Membantu Direktorat Kemitraan Alumni dan Urusan Internasional dalam kegiatan kerja sama internasional khususnya kerja sama antara UGM dengan Six Capital Singapore serta kerja sama konsorsium lainnya, termasuk menempatkan mekanisme yang relevan untuk memantau kemajuan setiap kerja sama;
  2. memantau dan melaporkan kemajuan pelaksanaan proyek kepada Project Manager maupun kepada Direktur Kemitraan Alumni dan Urusan Internasiomnal. Oleh karena itu, dibutuhkan koordinasi secara berkala, dan juga termasuk melakukan kunjungan yang diperlukan. Finance Staff juga akan terlibat dalam review tahap menengah dan evaluasi tahap akhir kerjasama UGM – Six Capital dan kerja sama konsorsium lainnya serta pengaturannya;
  3. bertanggung jawab terhadap pelaksanaan keuangan dari UGM – Six Capital, termasuk mengontrol dan mengawasi laporan dan pelaksanaan keuangan dengan tepat waktu dan akurat, terutama menyangkut cash management, payroll, financial disbursement, dll;
  4. bertanggung jawab terhadap entri data finansial dan melakukan pengarsipan keuangan untuk untuk seluruh kegiatan UGM – Six Capital serta kegiatan konsorsium lainnya ;
  5. melakukan manajemen kontrol keuangan, mempersiapkan dan menganalisa anggaran, mengembangkan laporan keuangan, dan memberikan rekomendasi bagi pelaksanaan kerja sama UGM – Six Capital dalam hal pengeluaran anggaran;
  6. mengawasi audit keuangan dari seluruh proyek di bawah UGM- Six Capital Programme.
  7. Memastikan kelengkapan laporan keuangan dan dilaporkan tepat waktu.
  8. melaksanakan penugasan lain di lingkungan Direktorat Kemitraan, Alumni, dan Urusan Internasional.
Staf Administrasi
Kualifikasi

  1. Lulusan Minimal S1
  2. Pria/Wanita
  3. Usia Max 30 2282/PV/Dir-KA/2017 Tahun
  4. IPK Min 3.0
  5. Toefl Minimal 500
  6. Menguasai Microsoft Office
  7. Jujur, Teliti, terampil dan rapi dalam admimistrasi
  8. Dapat bekerja sama dalam tim.

Deskripsi Pekerjaan:

  1. Menjalankan tugas administrasi kesekretariatan dalam rangka menjamin kelancaran kegiatan kerja sama;
  2. Bertanggung jawab terhadap pengelolaan persuratan, e-mail, tugas administrasi yang menyangkut data entry, pengarsipan digital maupun kertas, fotokopi termasuk pengadaan peralatan kantor dan logistik untuk mendukung kerja sama UGM – Six Capital dan kerja sama konsorsium lainnya;
  3. Bertanggung jawab terhadap pengurusan perjalanan dinas, kegiatan keprotokolan, rapat, workshop, konferensi, seminar, akomodasi, dll yang berkaitan dengan pelaksanaan kerja sama UGM – Six Capital dan kerja sama konsorsium lainnya, baik itu di tingkat nasional maupun internasional, dan mendukung kebutuhan administrasi tamu;
  4. Membantu dalam mengatur penjadwalan kegiatan tamu/rapat, mengatur dan mempersiapkan pertemuan dan rapat rutin maupun non rutin, dll;
  5. Mengkompilasi, mendokumentasikan dan membantu dalam penyusunan laporan yang diperlukan;
  6. Melaksanakan penugasan lain di lingkungan Direktorat Kemitraan, Alumni, dan Urusan Internasional.

Berkas lamaran dikirim ke alamat Direktorat Kemitraan, Alumni dan Urusan Internasional, Lt 2 Sayap Selatan Gedung Pusat UGM paling lambat Tgl 31 Maret 2017

Leave A Comment Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Recent Posts

  • UGM dan Pemkab Konawe Selatan Perbaharui MoU, Fokus Pada Peningkatan SDM dan Implementasi SDGs
  • UGM dan PT Bukit Asam Tbk Memperpanjang Nota Kesepahaman untuk Mendorong Pembangunan Berkelanjutan, Hilirisasi Produk Batubara dan Mendukung SDG’s
  • HIBAH PT AKR CORPORINDO TBK UNTUK REVITALISASI MUSEUM BIOPALEOANTROPOLOGI DAN MUSEUM ANATOMI UNIVERSITAS GADJAH MADA
  • Seremoni Penyerahan Bus Listrik: UGM Menerima Hibah Kendaraan Ramah Lingkungan
  • UGM Jalin Kerja Sama Tridharama dengan Universitas Kristen Petra

Recent Comments

  • Suganda Nata Atmaja on Seremoni Penandatangan Nota Kesepahaman Bersama dan Perjanjian Kerja Sama UGM dengan Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya, Universitas Halmahera, Universitas Tarumanegara, dan Universitas Khairun

Archives

  • September 2023
  • August 2023
  • March 2023
  • February 2023
  • June 2022
  • April 2022
  • March 2020
  • February 2020
  • January 2020
  • November 2019
  • September 2019
  • August 2019
  • July 2019
  • June 2019
  • May 2019
  • April 2019
  • March 2019
  • February 2019
  • January 2019
  • December 2018
  • November 2018
  • October 2018
  • September 2018
  • August 2018
  • July 2018
  • June 2018
  • May 2018
  • April 2018
  • March 2018
  • February 2018
  • January 2018
  • April 2017
  • March 2017
  • February 2017
  • December 2016
  • November 2016
  • October 2016
  • September 2016
  • August 2016
  • July 2016
  • June 2016
  • May 2016
  • April 2016
  • March 2016
  • February 2016
  • January 2016

Categories

  • Info Lowongan
  • Kerja Sama Dalam Negeri
  • Slider
  • Uncategorized

Meta

  • Log in
  • Entries RSS
  • Comments RSS
  • web instansi
Universitas Gadjah Mada

© Universitas Gadjah Mada

KEBIJAKAN PRIVASI/PRIVACY POLICY

[EN] We use cookies to help our viewer get the best experience on our website. -- [ID] Kami menggunakan cookie untuk membantu pengunjung kami mendapatkan pengalaman terbaik di situs web kami.I Agree / Saya Setuju